Tempat Wisata Belanja di Yogyakarta

Tempat Wisata Belanja di Yogyakarta —Saat kita mengunjungi suatu daerah, berbelanja cindera mata atau barang khas yang mencirikan daerah tersebut sudah menjadi suatu keharusan. Begitu juga ketika kita mengunjungi Yogyakarta, selain bisa menikmati wisata pantai seperti pada post sebelumnya, pastinya juga akan mengunjungi pusat perbelanjaan untuk membeli oleh-oleh berupa cinderamata atau barang kerajinan yang menjadi khas daerah Yogyakarta yang kita kunjungi.

Oleh karena itu, pada Artikel Jogjakarta kali ini saya akan share  Tempat Wisata Belanja di Yogyakarta yang mungkin bisa menjadi rujukan bagi para pelancong yang kebetulan mengunjungi Yogyakarta.

Kawasan Malioboro Yogyakarta

Malioboro adalah nama jalan di jantung kota Yogyakarta. Sebuah tempat yang strategis karena satu jalur dengan Keraton Yogyakarta dan dekat dengan stasiun kereta api Tugu Yogyakarta. Malioboro sudah menjadi ikon Yogyakarta. Anda belum dianggap mengunjungi Yogyakarta jika tidak mengunjungi tempat wisata belanja Malioboro ini. Disini kita bisa mendapatkan aneka barang yang diinginkan mulai dari pernik cantik, cinderamata unik, batik klasik, emas dan permata hingga peralatan rumah tangga. Tidak hanya itu, berbagai barang antik-pun bisa kita dapatkan di sepanjang area pedagang kaki lima Malioboro ini.

Tinggalkan komentar